12:36 pm
0
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Lampu masih mati juga. Tapi ada kabar gembira buat penduduk Indonesia.
Pernahkah kalian mengalamai Android kehabisan pulsa? Lalu ada sesuatu yang penting untuk memberi tahu rekan atau keluarga kalian? Lalu kalian? Mau beli pulsa tempatnya jauh atau lagi bokek? :D sama kalau begitu!
Ada sebuah aplikasi besutan anak bangsa *acungi_jempol yang mana aplikasi ini membuat android kamu bisa sms-an tanpa potong pulsa, hanya bermodalkan kuota internet saja. Tanpa batas selagi kuota dan masa aktif kartumu masih ada.
Ezemes nama aplikasinya. Saya lupa siapa nama pengembangnya, pun begitu aplikasi ini patut diacungi jempol. Kenapa? Karena dia pengertian terhadap warga Indonesia yang notabenenya suka yang gratisan.
Aplikasi ini gratis di Play Store.
Cara pakainya juga cukup mudah.
Berikut caranya :
1. Download dan instal aplikasinya
2. Register (nanti diminta untuk memasukkan nomor yang kalian pakai di Android tersebut)
3. Setelah itu tunggu beberapa saat. Karena servernya akan mengirimkan kode ke Android kalian dan secara otomatis langsung diverifikasi.
4. Dan Android anda siap untuk ber sms-an gratis!
NB: cara sms-an nya sama seperti sms biasanya. -bila lawan sms kalian membalas kenomor yang masuk di HP mereka maka akan muncul notifikasi di Android kalian. Keren kan???
Silahkan dicoba!
Trims atas kunjungannya.
Wassalaamu alaikum Wr. Wb.

0 comments:

Post a Comment

Yang mau komentar silahkan, yg nggak mau juga gapapa!. Kenal juga nggak.. hehehe,... Dalam memberi komentar yg enak di dengar yaaaa, yang pahit madu.:D

Blog Archive