9:11 am
0
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Selamat Pagi, suasana seperti ini bingung mau ngapain. Daripada nonton gosip mending posting hal-hal sepele :p haha. Memang kesukaan saya adalah memposting hal sepele. Dan saya berniat merubah blog kesayangan saya ini dari kingcalm menjadi halsepele :D
Pagi ini saya mau share tentang cara mengambil screenshot atau menangkap layar atau screen capture di HH Samsung Galaxy Chat B-5330.
Berikut caranya:
1. Tekan tombol power / kunci
2. Langsung sentuh tombol / ikon home (yang berbentuk rumah)
NB: Lakukan secara cepat.-Gambarnya tersimpan di folder 'screenshot'.

Lihat Gambar! Begitulah salah satu contoh hasilnya :)
Selamat mencoba! Saya rasa cukup sekian.
Trims atas kunjungannya
Wassalaamu alaikum Wr. Wb.

0 comments:

Post a Comment

Yang mau komentar silahkan, yg nggak mau juga gapapa!. Kenal juga nggak.. hehehe,... Dalam memberi komentar yg enak di dengar yaaaa, yang pahit madu.:D

Blog Archive