11:36 am
0
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sambil nunggu lampu nyala. Saya akan berbagi aplikasi kepada kalian semua. Aplikasi ini tentunya tidak dan tidak bukan merupakan aplikasi pihak ketiga untuk si Robot Ijo, Android!
Setelah Android Samsung galaxy chat saya di root. Saya mengalami banyak masalah alias bug, salah satu diantaranya ialah keberantan alias kebanyakan menginstal Aplikasi.
Setelah melakukan banyak cara seperti tweaking instal RAM Booster atau aplikasi sejenis itu, tetap saja HH Low-end saya ini menjadi lemot :(
Beberapa hari kemuadian saya diberi ilham oleh yang maha kuasa :D *lebay_deh "bagaimana jika mengganti .apk bawaan menjadi .apk pihal ketiga yang lebih ringan" wah betul banget nih.
Saya mencoba banyak aplikasi mulai dari dialer, contact, sampai message. Dan ternyata saya menemukan sebuah aplikasi unik dan unyu buat Android saya.
Aplikasi yang berukuran kecil alias ringan dan bisa mewakili semua kekurangan yang saya butuhkan :p. Ya! Benar sekali aplikasi satu ini punya dialer, contact, dan juga message. Karena filenya yang ringan membuat aplikasi ini menjadi dambaan bagi Android low-end user :D seperti saya sekarang.
Aplikasi ini bisa dibilang 3 in 1. Selain itu, aplikasi ini jauh bebeda ukurannya jika dibandingkan dengan apk bawaan kontak + dialr + sms. Coba bayangin. :)
Lihat gambarnya dibawah! Bagaimana lucu kan tampilannya?
Dan nyari aplikasi ini ga usah susah - susah karena tersedia gratis tis tis di Play Store.
Aplikasi bawaan Android Samsung seperti  : input nomor (dialer), kontak telepon (contact), sms (message) saya uninstall alias copot pemasangan. Dan taraa Android saya jadi lega dan tidak lemot lagi.
Silahkan dicoba!
Trims atas kunjungannya
Wassalaamu alaikum Wr. Wb.

0 comments:

Post a Comment

Yang mau komentar silahkan, yg nggak mau juga gapapa!. Kenal juga nggak.. hehehe,... Dalam memberi komentar yg enak di dengar yaaaa, yang pahit madu.:D

Blog Archive