9:31 am
1
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Ya begitulah saya, saya akan share pada kalian tentang apa yang saya jumpai di Android saya. Kemarin (entah beberapa bulan yang lalu) saya memiliki sebuah smartphone Android merk HUAWEI G510-200 (ada juga yang tipe G510-100) dan sekarang tinggal kenangan.
Bukan pamer :p tapi saya berniat untuk sharing hal sepele lagi ke kalian yaitu sesuai dengan judul diatas. :D
Cara mengambil Screenshot / SS / Screen capture HUAWEI G510:
1. Tekan tombol power atau kunci
2. Langsung tekan volume down / volume bawah
3. Cari filnya di folder screenshot
Lihat gambar sebagai contoh!
Udah segitu saja? Gampang kan!
Selamat mencoba!
Trims atas kunjungannya
Wassalaamu alaikum Wr. Wb.

1 comments:

Yang mau komentar silahkan, yg nggak mau juga gapapa!. Kenal juga nggak.. hehehe,... Dalam memberi komentar yg enak di dengar yaaaa, yang pahit madu.:D

Blog Archive