12:04 am
0
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Imsomnia! Susah tidur pas tamu dateng. Sebenarnya tadi sudah masuk kealam mimpi :) tapi syukurlah ada panggilan masuk yang memecah mimpi seram itu, "don't you remember... don't you remember... the reason you love me" kira-kira seperti itulah bunyi ringtone panggilan masuk di HP saya. Curhat nii? :p
Well well well, saya mau menceritakan pengalaman saya yang terpendam karena sebenarnya sudah sangat lama ingin nge-share pengalaman tersebut pada kalian. Selama saya menggunakan Robot Ijo sebagai genggaman sehari-hari saya, saya mencari-cari sesuatu alias looking looking for something yang berbeda mengenai tampilan untuk genggaman saya ini.
Setelah sekian lama dan ternyata saya dipertemukan dengan sosok LAUNCHER yang benar-benar pintar menurut saya, mungkin bisa saja menurut kalian juga setelah mencobanya.
Pada postingan sebelumnya saya memakai ADW Launcher. Tapi itu dulu sebelum saya menemukan launcher cantik ini.
'Simple, Light, Fast' inilah julukan yang patut dilemparkan ke launcher tersebut.
Aplikasi launcher ini tersedia versi berbayar dan gratis. Kelebihan versi berbayar yaitu kita bisa memakai widget, dan memiliki drawer transition effect *bener_nggak_tuh_tulisannya alias efek transisi saat membuka menu, serta memiliki beberapa kelebihan yang lain. Namun, ketika saya menggunakan versi gratis, saya tidak mengalami kendala, karena memang untuk mencari aplikasi di menu itu sangat mudah disebabkan oleh adanya pengelompokan aplikasi. Contoh: app kontak, sms, Gmail, Wechat, BBM itu masuk dalam kategori 'komunikasi' lalu browser Operamini, Maps, Navigation dan sebangsanya masuk ke kategori 'internet'. Jadi, kita sangat dimanjakan dalam hal search aplikasi. Kita juga tak perlu menunggu loading yang lama ketika keluar dari aplikasi. Sangat cocol buat Android low-end. :)
Bisa disedot di Play Store tentunya.
Demikianlah sedikit testi dari saya.
Daripada basa dan basi mending lihat Screeshot dibawah!
Oiya, app ini juga memiliki banyak tema looh, keren deh pokoknya.
Selamat mencoba!
Trims atas kunjungannya
Wassalaamu alaikum Wr. Wb. 

0 comments:

Post a Comment

Yang mau komentar silahkan, yg nggak mau juga gapapa!. Kenal juga nggak.. hehehe,... Dalam memberi komentar yg enak di dengar yaaaa, yang pahit madu.:D

Blog Archive