10:33 am
0
" You shout it out.. But I can't hear a word you say.. I'm talking loud not saying much.. I'm criticized but all your bullets.. ricochet You shoot me down, but I get up.."
Yaaa begitulah sedikit dari lirik lagu yang saya dengarkan saat ini, ada yang tahu itu lirik lagu apa? Salah! Itu lagunya DAVID - Titanium. Hehe :D
Tapi itu tidak terlalu penting dipermasalahkan. Kenapa? Karena ada hal yang lebih penting daripada hal tersebut. Yaitu, sebuah hal yang akan saya share disini.
Sebenarnya saya tidak terlalu gila alias maniak terhadap Musik (mending baca Alqur'an :p) *justkidd cuman ada satu hal yang membuat pikiran saya berubah ketika saya menggunakan sebuah aplikasi musik player.
Yang saya maksud diatas adalah 'Poweramp'  entah kenapa saya merasa lebih nyaman mendengarkan musik lewat aplikasi ini ketimbang aplikasi musik player (for Android) yang lain.
Aplikasi ini berbayar di Play Store. Ada juga versi trial yang gratis.
Tapi saya mendapatkan aplikasi ini lewat 'Apptoko' secara gratis. Apptoko itu bisa dibilang semacam Play Store buatan anak bangsa. Sudah pokoknya cari tahu sendiri tentang Apptoko karena saya tidak ngebahas itu.
Lihat Gambar dibawah! Itu hasil screenshot Andro milik saya.
Kelebihan app ini, Equlizer sama Vol tone nya bisa diatur yang mana  pada app bawan droid tidak mendukung pengaturan ini. Kemudia, user interface-nya juga ciamik banget. Bagi pecinta musik saya sarankan coba deh!
Untuk kelebihan yng lain silahkan cari sendiri soalnya saya kurang begitu faham soal musik :D
Insya Alloh cukup sekian dulu.
Selamat mencoba!
Trims atas kunjungannya
Wassalaamu alaikum Wr. Wb. 

0 comments:

Post a Comment

Yang mau komentar silahkan, yg nggak mau juga gapapa!. Kenal juga nggak.. hehehe,... Dalam memberi komentar yg enak di dengar yaaaa, yang pahit madu.:D

Blog Archive