4:48 pm
0
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Selamat sore untuk semuanya. Saya bingung mahu update apa. Mahu ke warnet, penuh! ke warnet sebelah tutup! nasib memang nasib, gimana mahu ngeblog kalau begini ceritanya?!. tapi kalian heran tidak? "katanya warnetnya tutup atau penuh, loh kok bisa ngeblog?!" jreeeeeng!
Setelah browsing sana sini, akhirnya saya menemukan hal yang menarik! ya tentunya tentang blogging.
seiring perkembangan zaman, kita tidak bisa lagi (hampir) berkata "itu tidak mungkin / it's impossible" benar kan?
Contohnya saja yang saya lakukan sekarang, yaitu blogging (BLOGGER) via Handphone / HP / HH / Handheld (genggaman) bahasa gaul gitu loh :D dengan bermodalkan bonusan internet dan Operamini (opmin) yaitu browser yang sangat populer bagi pengguna HP tentunya JAVA dan Symbyan . Bisa download disini m.opera(dot)com. Kenapa saya nyinggung Java dan Symbyan? karna Kalau HP OS Android, Iphone dsb, mereka memiliki banyak pilihan browser.
Ah, daripada basa dan basi mari kita ke TKP:
caranya:
~Buka OPMIN mu.
~Log in di Blogger(dot)com (Mungkin tampilannya blank / kosong) :p
~(jangan kawatir) buka link ini (bisa di tab baru) http://www.blogger.com/blog-this.g
~Saran saya: Jadiklan Bookmark atau speed dial agar nantinya tidak perlu sasah payah menemukan link ini.
Ini saya dapat dari Blog sebelah, tapi tidak tahu punya siapa.
Meski tidak bisa attach picture alias tambah gambar ya minimal bisa ngeblog lah. :p
Selamat Ngeblog ^_^
Wassalaamu alaikum Wr. Wb.
Pencarian: ngeblog / blogger lewat /via hp, ngeblog lewat android, ngeblog lewat iphone, blogger / ngeblog via operamini!

0 comments:

Post a Comment

Yang mau komentar silahkan, yg nggak mau juga gapapa!. Kenal juga nggak.. hehehe,... Dalam memberi komentar yg enak di dengar yaaaa, yang pahit madu.:D

Blog Archive