10:07 pm
0
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Selamat malam Indonesia, Apa kabar teman blogger?. Malam ini saya ingin share lagi tentang hal sepele yang mungkin banyak yang Android User sudah tahu. Pun begitu masih saja Ada Android user yang belum tahu banyak tentang HH Robot Ijo miliknya itu.
Ada sebuah fitur yang mengangkat kualitas sebuah Android dan bisa dijadikan alasan mengapa seseorang memilih HP / HH Android sebagai genggamannya.
Fitur Tethering Hotspot-lah yang saya maksud tadi. Sebelum kita lanjut (bagi yang belum tahu) ada baiknya jika mengetahui apa itu Hotspot.
Kita bisa internetan di Laptop (atau Gadget yang mempunyai fitur wi-fi) bermodalkan paketan internet HH Android yang kita miliki. Tahu sendirikan? Walaupun Android adalah smartphone tapi bukan berarti dia bisa menjelajahi internet se-enaknya sendiri. Masih banyak link belum bisa dibuka HH tersebut. ex: tampilan blank ketika membuka hotfile(dot)com via opmin. Tentunya kita butuh sebuah laptop atau komputer untuk membuka link tersebut. Daripada beli modem baru? Pilih mana jika Android kita manfaatkan alias menutupi kekurangannya :D
Berikut caranya menjadikan Android sebagai Hotspot:
Seting pada HH:
~ buka setting
~ pada bagian wireless and networks tap more settings
~ tap tethering and portable hotspot
~ centang alias on kan portable wi-fi...
Seting pada Laptop / perangkat yang ingin dipakai internetan:
~ buka wi-fi nya
~ cari hotspot perangkat Android anda
~ terakhir tinggal dikoneksikan.
Selesai. Silahkan mencoba
Trims~
Wassalaamu alaikum Wr. Wb.
Pencarian: wifi android - fitur unggulan android - android jadi / sebagai modem

0 comments:

Post a Comment

Yang mau komentar silahkan, yg nggak mau juga gapapa!. Kenal juga nggak.. hehehe,... Dalam memberi komentar yg enak di dengar yaaaa, yang pahit madu.:D

Blog Archive