9:49 am
0
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Gud Morning Dear, Selamat Pagi Indonesia.
Kali ini saya ngebahas tentang aplikasi 'twitter client' yang terbaik untuk Android anda.
Ya, memang banyak orang yg mengeluh degan hadirnya Aplikasi Twitter For Android, karena aplikasi yg satu ini agak malas, contohnya kalau kita ingin upload gambar *uuuh susahnya minta ampun.. terus kadang kita udah ganti foto profil via web tapi di Twitter for android belum terganti fotonya, nyebalin bukan?.
Nah maka dari itu saya ingin share ke teman2 semua, tentang Aplikasi android terbaik (menurut sy yaaa :) )
Setelah sekian lama saya mengubek - ubek Play Store mencari aplikasi twitter client terbaik, akhirnya ketemu juga :D
Petama saya nyoba Tweet Deck (kalo sekarang di Play Store udah ga ada, yang ada 'Tweet Dark' Fiturnya sama saja dengan Tweet Deck) waktu saya memakai Tweet Deck / Tweet Dark, hati saya cukup terpuaskan. Selain ringan, juga simple. ;D tapi memurutku masih ada yang kurang,  disana terdapat fitur FB tapi saya tidak bisa melakukan log-in entah error terus :( dan waktu Refresh intetvalnya cukup lama yaitu 3 menit paling cepat, padahal kalo kita ingin cepet cepet Reply tweet yaaaah jadi telat deh, keburu offline teman kita nantinya. Tapi ini tergantung kalian sih, kalau bagiku ini terlalu lama.
Yang kedua, Aku nyoba 'Hootsuite'. kalau yang satu ini kelebihannya bisa main fb, twitter, foursquare, buzz tanpa keluar masuk aplikasi, tapi saya masih saja kurang puas. karena app yg 1 ini, notificationnya malas banget.. kadang ada yg Mention kita tapi kita tidak diberi tahu.. :( *huuuh nyebalin hehehe
NB: Harus daftar akun dulu
Kemudian saya pakai 'twicca' dan 'seesmic' kedua ini pun sama kurang puas.. kalo twicca gambarnya ga jelas terlihat kabur gitu (jadi malas pakai app ini apalagi fiturnya yg banyak banget, jadi bingung), kalo seesmic hampir sama dgn Hootsuite, bisa main fb juga.. tapi refresh notificationnya juga terbilang lama yaitu paling cepat 5 menit. :(
Dan setelah saya nyoba itu semua akhirnya saya nyoba TweetCaster, saya pikir app ini lemot makanya tidak saya coba. eh karena saya penasaran, akhirnya saya download juga di Play Store, setelah saya coba... Wwwaaaaawww... gila kereeen... walaupun tampilannya agak norak siiih.. gambar burung apa gitu, tapi itu tidak masalah bagi saya., saya itu mentingin kecepatan., dan sebagainyaa..
TweetCaster memiliki fitur yg lebih dari pada Twitter for android..
Kelebihan:
★Upload Gambar lancar banget
★Refresh intetvalnya paling cepat 1 menit., paling pas buat yang menghargai waktu :p
★bisa edit / quote retweet
★loadingnya cepet bgt.. wuuuz wuuuz
★bisa ganti poto profil, header, bio dll
★punya browser sendiri... jadi kalo buka link gak perlu masuk ke browser..
★ada smart filter nya.. 
★bisa ganti tema...
★masih banyak lagi...
*untuk kelebihan yang lain, silahkan nyoba sendiri saja.
Dan untuk kekurangannya, saya rasa tidak ada., :)
NB: Apps di atas selalu di Update oleh pengembangnya jadi, tidak selamanya tweetcaster berada diatas.
Kalau mau komentar silahkan., kalo tidak juga tidak apa apa., kenal juga nggaaaak
Hehehe
Wassalaamu alaikum Wr. Wb  :)

0 comments:

Post a Comment

Yang mau komentar silahkan, yg nggak mau juga gapapa!. Kenal juga nggak.. hehehe,... Dalam memberi komentar yg enak di dengar yaaaa, yang pahit madu.:D

Blog Archive