3:33 pm
6
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Apa kabar semua?.. Kali ini saya mau sharing pengalaman (dari temanku) dengan Headset Bluetooth miliknya. Tidak modal baget ya. Jadi begini ni.. Biasanya Ada HH tertentu yang bisa main musik tapi tidak mendukung untuk  memutar musik via Headset Bluetooth :) tapi kemarin teman saya nyoba nyoba dan ternyata woooow bisa pemirsa. heheh
Yuk simak dulu yukk...
1. CARA MEMAKAI HEADSET BLUETOOTH : Nyalakan bluetooth hh kalian, dan juga di headset. kemudian cari perangkat headset kalian menggunakan HH  kalian *sudah tau kan caranya?, setelah itu kalau sudah terdeteksi nama headset bluetoothnya nya langsung saja dipilih (pasang) atau bisa juga lewat pemutar musik (biasanya nokia samsung dll) lalu cari lagunya setelah itu "pilihan" "putar lewat bluetooth" lalu ok.
2. Kalau tidak bisa pakai cara yang di atas berarti Hh agan tidak mendukung pakai headset bluetooth... tapiiii *ada tapinya.. coba deh agan melakukan cara ini. cara memakai headset bluetooth untuk hp yang tidak mendukung memutar musik lewat bluetooth. (ini berdasarkan pengalaman teman saya dan saya juga ada di situ hihihi.. pakai hp nexian loh (entah tipe apa) ini dia caranya: 1. Cari perangkat bluetooth lewat menu bluetooth,  kalau bluetoothnya sudah terdeteksi langsung saja dipilih.. biasanya disuruh masukin password (padahalkan kalo hetsed blutut itu ga ada pencetn tombolnya) coba masukin kode 0000 (nol empat kali).. insya alloh bisa.. saya udah coba di hp nexian. :)
Sekedar sharing teman mana tahu di HP cina kalian juga bisa.
Trims~
Wassalaamu alaikum Wr. Wb.

6 comments:

  1. kak mengapa saya tidak bisa memakinya padahal uda terhubung

    ReplyDelete
  2. kak mengapa saya tidak bisa memakinya padahal uda terhubung

    ReplyDelete
  3. speaker tidak konek ke hp nexcom minta kode berapa bosss

    ReplyDelete
  4. speaker tidak konek ke hp nexcom minta kode berapa bosss

    ReplyDelete
  5. speaker boloetot fleco sudah kelihatan di hp nexcom tapi minta kode, kodenya berapa ya bosss

    ReplyDelete

Yang mau komentar silahkan, yg nggak mau juga gapapa!. Kenal juga nggak.. hehehe,... Dalam memberi komentar yg enak di dengar yaaaa, yang pahit madu.:D

Blog Archive