10:26 pm
0



Malam semua, senangnya bisa update lagi di blog ini, semangat karena ternyata blog ini udah masuk alias terindex di page one Google search (pencarian Google)
*****

Selama aku menggunakan HH Android, aku nggak pernah melupakan 2 aplikasi keyboard ini, you know lah banyak sekali keuntungan yang kamu dapat dengan fitur Autotext ini.
Mungkin masih banyak kawan kita yang belum mengerti arti dari Autotext, oke! untung aja kamu buka blog ini :). Autotext atau Teks Otomatis (bahasa kita) adalah sebuah fitur dimana kamu bisa menciptakan tulisan/teks panjang , unik, lucu, gemesin, ke-Arab2an dengan mengetikkan sedikit huruf. Misal: Kamu ingin menulis "Assalamualaikum" dalam tulisan Arab (yang berharokat maupun yang gundul atau yang kita kenal dengan sebutan 'pegon', baru denger kata pegon? :) gapapalah yaa. Kita bisa menuliskan "aa" atau "ass" saja (terserah mau dibikin apa) maka tulisan "Assalamualaikum (arabic)" tersebut bisa muncul seketika. Mudah bukan?! Biasanya bagi pengguna BB nggak asing lagi dengan yang namanya autotex, kita biasa menemukan emoticon/ekspresi unyu2 atau gelombang2 bintang di FB atau di medsos lain, nah itu ulah anak BB. Tapi sekarang kamu bisa lakuin hal serupa *ikat kepala*.
Berikut merupakan keuntungan memakai Keyboar Autotext di Android:
  • Menghemat waktu
  • Menghemat tenaga jari
  • Nggak perlu mengingat banyak kalimat
  • Cocok buat bisnis (senyum2 dah tuh bagi yang suka boardcast)
  • dll 
Ini dia, 2 aplikasi keyboard yang aku rekomendasikan untuk kamu:
  1. Smart Keyboard Pro

    Sebenarnya aplikasi ini berbayar di Play Store, kamu bisa download disini. Klik!
  2. Multiling O Keyboard

    Aplikasi ini gratis di Play Store dan untuk menggunakan autotext musti instal Plug-in nya, tapi hal itu bukanlah masalah karena aplikasi keyboardnya juga ringan.
Untuk review masing2 aplikasi dan cara setingny insya Alloh masuk postingan selanjutnya :)
Bye-

0 comments:

Post a Comment

Yang mau komentar silahkan, yg nggak mau juga gapapa!. Kenal juga nggak.. hehehe,... Dalam memberi komentar yg enak di dengar yaaaa, yang pahit madu.:D

Blog Archive